auqri - Pengalaman Beli Paket Internet Unlimited di By U Langsung 50GB. Pertama kali tau provider by u dari lomba blog yang diselenggarakan jalantikus beberapa bulan belakangan ini. Saat itu saya sudah mulai kepo-kepo terkait apa saja yang ditawarkan oleh provider ini, sehingga banyak orang yang menggunakannya.

Sejak saat itu saya mulai mendownload aplikasi by.u di playstore, lalu beli kuota internet, dan memilih nomor kartu yang diinginkan. Ternyata semua hal itu bisa dilakukan langsung dari smartphone, jadi tidak perlu keluar rumah. 

Pengalaman Paket Internet Unlimited di By U

Alasan saya menggunakan provider by u ini karena kuota internet yang ingin dibeli bisa diatur semuanya semaunya. Jadi kamu bisa mengatur kuota data (GB) dan masa berlaku (hari) sesuai dengan keinginan kamu. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp.3000 - Rp.150.000, enak banget kan. 

Apalagi saat baru pertama kali download saya langsung dapat kuota gratis 2GB dari by u untuk nomor yang saya daftarkan. Jadi saya download aplikasi By U dari kode refferal milik teman saya, setelah kartu aktif saya langsung dapat kuota gratis 2GB dan teman saya juga dapat kuota gratis 2GB. Sama-sama untung!

Kode Refferal Kuota Gratis 2GB dari By U

Kalau kamu punya temen yang menggunakan By U, bisa banget tuh minta kode refferallnya, biar bisa dapat kuota gratis 2GB dari By U. Jika tidak ada kamu bisa menggunakan kode refferal milik saya disini

Nah yang bikin saya betah lagi menggunakan By U yaitu opsi pembayarannya. Karena saat ingin membeli paket baru melalui aplikasi, By U menawarkan berbagai macam opsi pembayaran mulai dari Potongan Pulsa, LinkAja, Gopay, OVO, DANA, Tranfer Virtual Account (Mandiri, BCA, BNI, Permata), kartu kredit, indomaret, dan alfamart. 

Ah pokoknya enak banget lah, dari awal saya menggunakan sampai saat ini total sudah lebih dari 6 bulan. Betah pake banget dan bikin ketagihan! Untuk informasi bagaimana cara mendapatkan simcard atau kartu sim By.u bisa baca disini: Cara Mendapatkan Kartu / Simcard By.u 

Demikian pengalaman saya beli paket internet unlimited di By.U, langsung 50GB! Semoga membantu. 
  1. Pernah ditawari teman sebulan yang lalu mas...Katanya kalau pingin beli pulsa nggak ribet kamu coba aja di By U. Karena masih bimbang saya biasa saja menyikapinya..😊😊

    Ternyata memang lengkap yaa beli pulsa di By U ada bonus 2GB malah.😊😊 Nanti aku coba deh mas Andri, Thanks yaa penjelasan lengkapnya.👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuehehe pas baru pertama kali tau juga ikut kepo mas, tapi lama-lama pake jadi ketagihan :D

      Delete
  2. Terima kasih informasinya, Mas Andre. Baru tahu kala ada Paket Internet Unlimited di By U. Selamat malam,. Terima kasih telah berbagi kabar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicobaa saja, pasti bakaal ketagihan wuehehe

      Delete
  3. Wah ada bonusnya 2 GB, berarti kalo bisa ngajak 10 orang dapat 20 GB ya, lumayan.

    Itu harga paket data 50 GB berapa kang? Katanya di By U ada juga paket YouTube 100 gb cuma 10 ribu, benar ngga tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bisa ditumpuk gitu paketnya, jadi tidak perlu kawatir hilang.. Jadi kalau bisa ngumpulin 100 orang bisa 2kali lipatnya hha..

      bener banget, soal harga dan jumlah data nya bisa kita atur sendiri, bahkan masa berlakunya pun bisa kita atur hehe

      Delete
  4. Wah saya sudah hampir 3 bulan menggunakan kartu By.U dan ini sudah isi paket yang ke tiga saya. Untuk pembelian pertama dulu saya membeli kuota yang 35GB seharga 100.000 terus karna dirasa masih kurang akhirnya dibulan berikutnya beli yang Unlimeted kecepatan 1.5 mbps selama 30 hari seharga 140.000. Alasan saya pakai By.U ya tidak lain dan tidak bukan perihal kecepatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketagihan banget, karena gak dibagi-bagi :D

      Delete
  5. baru tahu ada by u ini selama ini saya pakenya yang dari providernya langsung. lumayan juga ya...pas daftar awal langsung ada bonusan 2 gb...bisa kali itu kalau ada teman yang isi paket saling kerjasama aja biar sama sama saling menguntungkan...dapat kelebihan kuota kan lumayan buat browsing2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi untuk harganya lumayan mahal sedikit, karena masuk kedalam group telkomsel

      Delete
  6. Wah kalau seandainya paket kita masih tersisa dia akan tetap ada dan gak hilang yaa kak. Dulu awalnya aku tau dari teman yang pake itu kak, terus gak nyangka juga paketnya hematt gitu. Tapi kalau di daerah aku yg jualannya di beberapa tempat gituu kak, hehe. Kayaknya by.u baru ada di outlet tertentu ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Byu ada di indomaret dan alfamart kalau mau ambil kartunya.. Tapi untuk pendaftaran kartunya bisa secara online kok

      Delete
  7. Widiw... Keren nih, kalau untuk harga 50 ribu ke bawah berapa Kak dapetnya? Soalnya, aku butuh paket data kalau di luar ada wifi aja sih Kak.

    ReplyDelete
  8. Amazing post!
    Thanks for sharing 😍😍
    Regards:)

    ReplyDelete
  9. Kalau ada info-info kek gini pengennya nyobain aja, hahaha...
    Terima kasih infonya mas Andri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja, pasti ketagihan.. Kalau mau daftar jangan lupa menggunakan referall saya ya hihi nanti ada bonus 2GB gratis kuotanya

      Delete
  10. Replies
    1. Kalau mau daftar jangan lupa menggunakan referall saya ya hihi nanti ada bonus 2GB gratis kuotanya

      Delete
  11. Mantap juga dong bisa pilih kuota dan waktu aktifnya.
    Jadi pengen nyobain juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja, Kalau mau daftar jangan lupa menggunakan referall saya ya hihi nanti ada bonus 2GB gratis kuotanya

      Delete
  12. Sempet ditawarin pegawai indomart si..cma aku uda lama pake m3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh dicoba aja, sapa tau ketagihan hha

      Delete

Post a Comment

Blogger Belitung

1Minggu1Cerita
Warung Blogger
Blogger Crony Indonesia
Blogger Hub Indonesia
Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
1Minggu1Cerita
Warung Blogger
Blogger Crony Indonesia
Blogger Hub Indonesia
Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta