Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Byu

Andrie K.
auqri - Pengalaman Beli Paket Internet Unlimited di By U Langsung 50GB. Pertama kali tau provider by u dari lomba blog yang diselenggarakan jalantikus beberapa bulan belakangan ini. Saat itu saya sudah mulai kepo-kepo terkait apa saja yang ditawarkan oleh provider ini, sehingga banyak orang yang menggunakannya.

Sejak saat itu saya mulai mendownload aplikasi by.u di playstore, lalu beli kuota internet, dan memilih nomor kartu yang diinginkan. Ternyata semua hal itu bisa dilakukan langsung dari smartphone, jadi tidak perlu keluar rumah. 

Pengalaman Paket Internet Unlimited di By U

Alasan saya menggunakan provider by u ini karena kuota internet yang ingin dibeli bisa diatur semuanya semaunya. Jadi kamu bisa mengatur kuota data (GB) dan masa berlaku (hari) sesuai dengan keinginan kamu. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp.3000 - Rp.150.000, enak banget kan. 

Apalagi saat baru pertama kali download saya langsung dapat kuota gratis 2GB dari by u untuk nomor yang saya daftarkan. Jadi saya download aplikasi By U dari kode refferal milik teman saya, setelah kartu aktif saya langsung dapat kuota gratis 2GB dan teman saya juga dapat kuota gratis 2GB. Sama-sama untung!

Kode Refferal Kuota Gratis 2GB dari By U

Kalau kamu punya temen yang menggunakan By U, bisa banget tuh minta kode refferallnya, biar bisa dapat kuota gratis 2GB dari By U. Jika tidak ada kamu bisa menggunakan kode refferal milik saya disini

Nah yang bikin saya betah lagi menggunakan By U yaitu opsi pembayarannya. Karena saat ingin membeli paket baru melalui aplikasi, By U menawarkan berbagai macam opsi pembayaran mulai dari Potongan Pulsa, LinkAja, Gopay, OVO, DANA, Tranfer Virtual Account (Mandiri, BCA, BNI, Permata), kartu kredit, indomaret, dan alfamart. 

Ah pokoknya enak banget lah, dari awal saya menggunakan sampai saat ini total sudah lebih dari 6 bulan. Betah pake banget dan bikin ketagihan! Untuk informasi bagaimana cara mendapatkan simcard atau kartu sim By.u bisa baca disini: Cara Mendapatkan Kartu / Simcard By.u 

Demikian pengalaman saya beli paket internet unlimited di By.U, langsung 50GB! Semoga membantu. 
Comments

77 Comments

  • Satria Mwb
    Pernah ditawari teman sebulan yang lalu mas...Katanya kalau pingin beli pulsa nggak ribet kamu coba aja di By U. Karena masih bimbang saya biasa saja menyikapinya..😊😊

    Ternyata memang lengkap yaa beli pulsa di By U ada bonus 2GB malah.😊😊 Nanti aku coba deh mas Andri, Thanks yaa penjelasan lengkapnya.πŸ‘πŸ‘
    • Andrie K.
      Wuehehe pas baru pertama kali tau juga ikut kepo mas, tapi lama-lama pake jadi ketagihan :D
  • celotehnur54
    Terima kasih informasinya, Mas Andre. Baru tahu kala ada Paket Internet Unlimited di By U. Selamat malam,. Terima kasih telah berbagi kabar.
    • Andrie K.
      Silahkan dicobaa saja, pasti bakaal ketagihan wuehehe
  • Agus Warteg
    Wah ada bonusnya 2 GB, berarti kalo bisa ngajak 10 orang dapat 20 GB ya, lumayan.

    Itu harga paket data 50 GB berapa kang? Katanya di By U ada juga paket YouTube 100 gb cuma 10 ribu, benar ngga tuh?
    • Andrie K.
      Iyaaa bisa ditumpuk gitu paketnya, jadi tidak perlu kawatir hilang.. Jadi kalau bisa ngumpulin 100 orang bisa 2kali lipatnya hha..

      bener banget, soal harga dan jumlah data nya bisa kita atur sendiri, bahkan masa berlakunya pun bisa kita atur hehe
  • PayuBaco
    Wah saya sudah hampir 3 bulan menggunakan kartu By.U dan ini sudah isi paket yang ke tiga saya. Untuk pembelian pertama dulu saya membeli kuota yang 35GB seharga 100.000 terus karna dirasa masih kurang akhirnya dibulan berikutnya beli yang Unlimeted kecepatan 1.5 mbps selama 30 hari seharga 140.000. Alasan saya pakai By.U ya tidak lain dan tidak bukan perihal kecepatan.
  • Gustyanita Pratiwi
    baru tahu ada by u ini selama ini saya pakenya yang dari providernya langsung. lumayan juga ya...pas daftar awal langsung ada bonusan 2 gb...bisa kali itu kalau ada teman yang isi paket saling kerjasama aja biar sama sama saling menguntungkan...dapat kelebihan kuota kan lumayan buat browsing2
    • Andrie K.
      Tapi untuk harganya lumayan mahal sedikit, karena masuk kedalam group telkomsel
  • Ulfah Aulia
    Wah kalau seandainya paket kita masih tersisa dia akan tetap ada dan gak hilang yaa kak. Dulu awalnya aku tau dari teman yang pake itu kak, terus gak nyangka juga paketnya hematt gitu. Tapi kalau di daerah aku yg jualannya di beberapa tempat gituu kak, hehe. Kayaknya by.u baru ada di outlet tertentu ya kak?
    • Andrie K.
      Byu ada di indomaret dan alfamart kalau mau ambil kartunya.. Tapi untuk pendaftaran kartunya bisa secara online kok
  • Einid Shandy
    Widiw... Keren nih, kalau untuk harga 50 ribu ke bawah berapa Kak dapetnya? Soalnya, aku butuh paket data kalau di luar ada wifi aja sih Kak.
  • windowtothebeauty
    Amazing post!
    Thanks for sharing 😍😍
    Regards:)
  • Pipit Piharsi
    Kalau ada info-info kek gini pengennya nyobain aja, hahaha...
    Terima kasih infonya mas Andri
    • Andrie K.
      Coba aja, pasti ketagihan.. Kalau mau daftar jangan lupa menggunakan referall saya ya hihi nanti ada bonus 2GB gratis kuotanya
  • NARDtheNERD
    bestnya unlimited :)
    • Andrie K.
      Kalau mau daftar jangan lupa menggunakan referall saya ya hihi nanti ada bonus 2GB gratis kuotanya
  • Rudi Chandra
    Mantap juga dong bisa pilih kuota dan waktu aktifnya.
    Jadi pengen nyobain juga.
    • Andrie K.
      Coba aja, Kalau mau daftar jangan lupa menggunakan referall saya ya hihi nanti ada bonus 2GB gratis kuotanya
  • Alfan Ismail
    Sempet ditawarin pegawai indomart si..cma aku uda lama pake m3
  • nurul rahma
    Wiihhh, asik nih kalo pakai By U
    Kuota gede banget, bisa utk zoom anak PJJ
    Bisa untuk ngedrakor
    wah, mantuuulll!
    • Andrie K.
      Wahhh list penggunaanya banyak juga yaa hha, emang sih kalau kuota banyak jadi bingung buat habisinnya gimana hhe
  • Rozi Piliang
    Kayaknya saya harus coba By U nih,, kayaknya menarik juga. Kan lumayan ada gratisan-gratisannya .. hhehehehe
    • Andrie K.
      Coba aja, untuk pembelian kartunya hanya bisa dilakukan di minimarket seperti indomaret atau alfamart dan untuk mendaftarkan nomornya harus daftar sendiri lewat aplikasinya
  • Bondan Murdani Soleh
    Maaf tidak sesuai kontek komennya , tapi nomor by U juga tidak akan pernah mati . soalnya kemarin sudah lama tidak menggunakan noor ini, lalu dibelikan pulsa hidup lagi deh
    • Andrie K.
      Betul, asalkan selalu diperpanjang dengan membeli paket dan pulsa di kartu ini.. Walaupun ilang pun bisa dikembalikaan lagi dari byu nya
  • Ihsan Subhan
    kalau harganya sebenrnya bersaing sih... sya blm coba by.u, Jika saya pingin ngasih saran ke byu. klo bisa kecepatan internet unlimitednya naikin dong, hehehe.
    • Andrie K.
      Untuk kecepatannya bisa dipilih dibagian paket mas,
  • Listiorini Ajeng Purvashti
    By.u ini emang asyik banget. Aku juga sempat pake by.u tapi nggak pake lagi karena nomor utama nya tsel, lupa punya by.u huhu
  • Agustina Purwantini
    wih, seriusan begitukah gratisannya? Lha kok uenaak betul ..jadi mupeng. BTW aku follow blog ini. Follback yaa.
  • Afif Dalma
    belum pernah nyoba karena udah nyaman sama provider yg sekarang.. tapi kalo ada kesempatan pengen banget nyobain By.u
  • Adjie Sumantri
    Bisa pilih kuota sesuai kebutuhan semau gue, ini memang solusi bagi banyak orang yang gundah dalam membeli kuota, bisa dapat harga yang murah dengan sinyal terbaik dari telkomsel.
    • Andrie K.
      Betul, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya
  • Adjie Sumantri
    bisa beli kuota sesuai kebutuhan, menjawab banget untuk orang yang pingin beli kuota tapi bingung karena harga mahal, di b.yu bisa pilih kuota semau gue. no hp bisa pilih sesuka hati juga
  • Ika Maya Susanti
    Sayangnya kalau di daerah kayak saya, provider seperti ini nggak seberapa kenceng sinyalnya. Coba kalau di kota besar, apa aja pasti kenceng ya.
  • Renayku
    Saya juga pake ByU karena murah, tp sinyal oke bgt. Dgn harga murah bisa dpt kuota bnyk udh kyk pake wifi berbayar gitu hihi..
  • Siti Mustiani
    Saya pribadi belum pernah sih pakai by.u ini padahal sempat populer yaa, mungkin saya tinggal di daerah pinggiran kalimantan dan sering keluar kota (u know lah), nah selama di rumah yaa pakenya wifi aja, hehe.
    • Andrie K.
      Wahhh sepertinya disana belum ada untuk penjualan kartunya
  • Nabilla DP
    aku dulu pertama kali tau juga karena ikut lombanya kak, tapi ga menang wakakak.. eh trus ternyata adek iparku tuh pake by u juga. memang providernya anak muda nih yaa
    • Andrie K.
      Wahhh sama nih,, aku juga dari lomba bikin ini.. ga menang hhu
  • Diah Alsa
    By U, masih asing ama saya sih, mungkin karena di tempat saya belum ada provider ini, huhuh nasib yang di Indonesia Timur gini sih hikss, tapi moga bisa masuk kesini juga dong biar bisa nikmatin juga dong By U itu dan pengalaman internetannya :)
    • Andrie K.
      Tenang aja bisa dipesan secara online juga kok langsung dari website byu nya sendiri
  • Yanti Ani
    What a nice sharing kak Andrie, buat aku yang tinggal di ibu kota Sumatra Utara kayaknya sinyal By U disini udah kencanglah ya...
  • Ali Muakhir
    Pengalamannya membuat saya tergodah untuk nyobain pakai By U neh, soalnya dimudahkan banget
    • Andrie K.
      Iyaa semua bisa dicustom, jadi bisa sesuai keinginan
  • Listiorini Ajeng Purvashti
    By.u ini emang asik banget sih, tergolong terjangkau dan sinyalnya lumayan bagus. Terus kalo baru beli nomornya, bisa milih 4 angka cantik huhu
  • MTB
    Wah, jadi tertarik nih nyobain By.U, sepertinya boleh juga nih buat modal kerja dari rumah
    • Andrie K.
      Paketnya aktif jika sudah diaktifkan dari saang pemilik, bisa jadi bisnis nih:D
  • Ika Maya Susanti
    Moga suatu saat nanti By U juga ada di tempat saya. Kayaknya pernah lihat sih di toko moderen yang jual ini. Tapi kalau di counter penjualan pulsa hp, sepertinya belum pernah nemuin
    • Andrie K.
      Cuma ada di alfamart dan indomaret saja, tapi juga bisa pesen online.. Kalau udah ada di konten berarti mereka pesan sendiri
  • Dewi Rieka
    Aku baru tahu lho By U ini ternyata cepat juga ya koneksinya aku jadi pengen coba kalau 100 ribu dapat berapa giga ya..
  • Tika Samosir
    Aku juga pake paket internet By U lumayan murah yang 10G per harinya ya. Bebas nonton drakor deh
  • Ghina Rahmatika
    Mas Andri, aku juga udah beli by.u nih, tapi ada kendala, nggak didaftarkan nomornya sama si seller yang jualan, kan jadi bingung. jadinya nganggur.. padahal eman masih sama kuotanya besar
    • Andrie K.
      Wahh sayang banget ya, bisa di kirimkan ke saya aja mba sini hha
  • Naqiyyah Syam
    kalau ada info bagi2 kuota gratis, auto seger deh mata. Tentunya ini membantu banget selama belajar daring.
  • Finaira Kara
    Aku juga pakai by.U nih, suka banget sama fitur daftar online dan kartunya dikirim ke rumah. Udah lama sih pakai by.U, sejak 2018 kayaknya. Pokok pas masih awal-awal by.U rilis.
  • diarypelajar.com
    by.u memang menjadi kemudahan di era seerti sekarang, selain bisa pilih paket semaunya, juga bisa pilih nomor sesuai selera
  • Nunik Utami
    Baru tau ada By U. Info bagus, nih. Bisa buat internetan urusan sekolah dan kerja. Pelajari dulu ah, kelihatannya menarik banget.
    • Andrie K.
      Lumayan juga kuotanya bisa banyak, dan murah lagi
  • Ihsan Subhan
    horay pengguna byu dapet cuan.... tapi saya gak pake byu. saya pengguna provider lain. selamat ya buat pengguna byu.
Cancel

Dilarang meninggalkan link aktif didalam komentar atau diskusi blog. Terima kasih sudah berkunjung.